Senin, 29 September 2014

Lasik menggantikan kacamata!

Penulis ahli:
Ahli bedah LASIK menggunakan perangkat lunak komputer untuk memandu sinar laser IntraLase, yang berlaku serangkaian gelembung (3-mikron-diameter) kecil dalam lapisan tengah kornea. Flap kornea dihasilkan dibuat pada kedalaman yang tepat dan diameter ditentukan oleh ahli bedah.

Lasik menggantikan kacamata!

Penulis ahli:
LASIK adalah prosedur bedah yang dapat mengurangi ketergantungan seseorang kacamata atau lensa kontak. Prosedur secara permanen perubahan bentuk kornea (lembut menghapus penutup pada bagian depan mata). Untuk visi yang jelas, kornea dan lensa mata itu harus tikungan (membiaskan) cahaya sinar dengan benar, sehingga gambar berfokus pada retina.
Penulis ahli:
LASIK adalah prosedur bedah dimaksudkan untuk mengurangi ketergantungan seseorang kacamata atau lensa kontak. Tujuan dari situs ini adalah untuk menyediakan informasi tujuan kepada publik tentang operasi LASIK. Pemeriksaan mata lengkap akan dilakukan sebelum operasi untuk memastikan mata sehat.
Penulis ahli:
LASIK, atau "laser-dibantu di situ keratomileusis," adalah bias bedah prosedur yang paling umum. Bias operasi, termasuk LASIK, membentuk kornea untuk memperbaiki terdistorsi visi sering menghilangkan kebutuhan untuk kacamata atau kontak. Tingkat tinggi penyimpangan adalah masalah-masalah visual yang tidak ditangkap di tradisional mata ujian.
Penulis ahli:
Statistik baru-baru mengungkapkan bahwa satu dari sepuluh wanita berusia antara 40 dan 65 memakai kacamata membaca. Jika Anda sudah memakai kacamata atau lensa kontak, maka bifocals mungkin di masa depan Anda. Jika Anda seperti kebanyakan wanita, ini bukanlah suatu peristiwa berharap. Ikuti tips untuk menjaga visi tajam, dan mencegah atau menunda kebutuhan untuk membaca kacamata dan bifocals.
Penulis ahli:
Anda sekarang dapat mengucapkan selamat tinggal kepada kacamata tua dan memakai lensa kontak. Banyak orang merasa sangat tidak nyaman untuk memakai lensa kontak, dan bahwa mereka mungkin tidak akan seefektif gelas. Tapi itu adalah tidak begitu. Lensa kontak melayani tujuan yang sama seperti kacamata konvensional.
Penulis ahli:
LASIK, akronim untuk Laser-dibantu di Situ Keratomileusis, adalah bentuk prosedur pembedahan mata laser bias dilakukan oleh dokter yang dimaksudkan untuk memperbaiki penglihatan. Prosedur ini biasanya alternatif yang lebih disukai untuk photorefractive keratectomy, Utara, seperti ini memerlukan sedikit waktu untuk pemulihan penuh, dan pasien mengalami nyeri kurang secara keseluruhan.
Penulis ahli:
Menemukan MD LASIK benar seharusnya tidak menjadi sangat sulit jika Anda tahu apa yang harus dicari dan lebih penting lagi apa penting. Hari ini, dengan peningkatan popularitas operasi mata Lasik, mungkin untuk menemukan dokter dan mata pusat sekarang iklan menggunakan direct mail dan iklan koran.
Penulis ahli:
Operasi mata laser telah muncul di jalan besar untuk mengganti perangkat tradisional mengoreksi gangguan penglihatan. Ribuan orang Amerika hari bahagia perpisahan dengan kacamata atau lensa kontak untuk mendapatkan penglihatan mereka diperbaiki melalui operasi laser mata mereka. Ilmu kedokteran modern dicirikan dengan penggunaan komputer dan teknologi menarik lainnya.
Penulis ahli:
Sementara Maria ingin menjalani operasi laser mata karena dia adalah neraka cenderung meningkatkan penampilannya dengan membuang kacamata nya, Peter hanya bosan dengan prosedur mendorong gelas cadangan jembatan hidungnya selama tiga puluh tahun hidupnya! Jadi keduanya, suami dan istri, memutuskan untuk menjalani operasi laser mata.

0 komentar:

:a: :b: :c: :d: :e: :f: :g: :h: :i: :j: :k: :l: :m: :n:

Posting Komentar