Minggu, 08 Juni 2014

Menengok Kemeriahan Festival Buku Tahunan di Kota Madrid

Dalam acara Festival Buku Tahunan di kota Madrid ini dibuka 200 stand dan berlokasi di sebuah Taman Terindah di Kota Madrid bernama Retiro Park . |foto: iberinbound.com
Menengok Kemeriahan Festival Buku Tahunan di Kota Madrid
Ada banyak cara untuk memperingati sebuah event terkait dengan Buku. Hal yang sama juga yang dilakukan oleh pemerintah Spanyol yang mengadakan acara Festival Buku Tahunan di Kota Madrid.
Acara Festival Buku Tahunan di Kota Madrid Spanyol ini diselenggarakan setiap datang musim semi. Pada pembukaan Festival Buku Tahunan di Kota Madrid tahun ini juga dihadiri langsung oleh Puteri Elena dari Spanyol.
Puteri Elena dari Spanyol saat menghadiri Festival Buku Tahunan di Kota Madrid. |foto: gettyimages.co.uk
Puteri Elena dari Spanyol saat menghadiri Festival Buku Tahunan di Kota Madrid. |foto: gettyimages.co.uk
Dikutip dari iberinbound.com (30/5/14), pada Tahun 2014 ini, Festival Buku Tahunan di Kota Madrid diadakan di sebuah taman yang sangat terkenal dan sangat indah di kota Madrid bernama Retiro Park, .
Pada penyelenggaraan Festival Buku Tahunan di Kota Madrid ini diikuti oleh sekitar 200 kios untuk berbagai penerbit mempromosikan buku mereka.
Yang menarik dari Festival Buku Tahunan di Kota Madrid yang diadakan di setiap musim semi ini yaitu diadakanya tandatangan buku oleh para penulis terkenal sehingga pengunjung dari Festival Buku Tahunan di Kota Madrid ini bisa meminta tanda tangan langsung dari para penulis ternama.
Selain menyediakan buku-buku murah dengan harga diskon, acara Festival Buku Tahunan di Kota Madrid ini juga menjadi ajang untuk mengkampanyekan pentingnya membaca buku.
Festival Buku Tahunan di Madrid Spanyol |Foto: commercialappeal.com
Seorang artis menutup dirinya dengan tempelan surat kabar sambil membaca buku pada hari pembukaan festival buku tahunan di kota Madrid, Spanyol. |Foto: commercialappeal.com
Sebagaimana anda lihat pada gambar foto diatas menunjukan  Seorang artis menutup dirinya dengan tempelan surat kabar sambil membaca buku pada hari pembukaan festival buku tahunan di kota Madrid, Spanyol.
Festival Buku Tahunan di Kota Madrid Spanyol ini diadakan mulai tanggal 30 Mei sampai dengan 15 Juni 2014.
Pada setiap diadakanya acara Festival Buku Tahunan di Kota Madrid ini hampir selalu dipenuhi oleh pengunjung di setiap tahunya. Hal ini menjadi bukti bahwa budaya baca di kota Madrid sangat tinggi.

0 komentar:

:a: :b: :c: :d: :e: :f: :g: :h: :i: :j: :k: :l: :m: :n:

Posting Komentar